Beberapa Alasan Kenapa Tidak Ikut Kontes SEO Poker

SEO Citra - Beberapa Alasan Kenapa Tidak Ikut Kontes SEO Poker
Kontes SEO dengan tema Game, Main Poker atau Poker Online atau Judi Poker dan sebangsanya cukup banyak, namun sedikit sekali peminatnya.
walaupun ada beberapa blogger yang mengikuti Kontes SEO tersebut namun hal itu kurang menarik perhatian, apa alasannya?
aku ingin mengupas tuntas mengenai hal ini, namun tentunya aku tidak akan pernah bisa, karena aku hanyalah manusia biasa, karena itu aku hanya akan mengupas menurut pengetahuanku saja.
berikut ini beberapa alasan kenapa blogger indonesia tidak banyak yang ikut Kontes SEO Poker Online dan sebangsanya:
►1. Bertentangan dengan Hukum Islam.Karena Judi itu Haram menurut Islam.
kemarin aku sebenarnya mau ikutan, dan aku sempat mencari alasan/dalil yang menunjukkan kebolehan mengikuti Kontes SEO Poker dan aku sempat menanyakannya kepada salah satu Ustadz, dan menganai jawabannya akan aku ulas dilain kesempatan saja.
►2. Melanggar Hukum Indonesia.Bahkan banyak sekali situs Poker dan Situs Judi yang masuk ke Nawala
►3. Peraturan yang sangat sulit dan sangat menyusahkan.Peraturan yang dibuat oleh admin penyelenggara Kontes SEO Poker terlalu rumit dan sangat membuat tidak nyaman para peserta. kalau buatku terutama masih harus share di jejaring, dan hal itu sangat berat buatku, karena aku merahasiakan profilku, terutama secara publik, tetanggaku saja banyak yang juga jadi blogger, aku akan malu share sesuatu yang kurang pantas, dan bisa bisa nanti aku malah membuat desaku gempar.
►4. Kontes SEO Spamkenapa aku bilang SPAM?
Karena terlalu banyak memberikan backlink. link out itu sangat mudah dikenali oleh google, apalagi tools yang dipakai website besar saja sudah sangat banyak yang dengan mudah mendetik link yang ada di blog, apalagi dengan jumlah yang banyak.
Mungkin 4 alasan ini sudah cukup membuatku tidak ikut Kontes SEO Poker, dan mungkin saja 4 alasan ini juga salah satu penyebab atau juga menjadi alasan kebanyakan blogger yang tidak mengikuti Kontes SEO Poker. dan hal ini bisa juga menjadi masukan kepada admin Poker Online atau Judi Poker atau pun buat para penyelenggara Kontes SEO, dan juga bisa menjadi masukan buat anda yang menyukai kontes SEO
Beberapa Alasan Kenapa Tidak Ikut Kontes SEO Poker 4.5 5 Anonim 19 Feb 2014 Beberapa Alasan Kenapa Tidak Ikut Kontes SEO Poker SEO Citra - Beberapa Alasan Kenapa Tidak Ikut Kontes SEO Poker Kontes SEO dengan tema Game, Main Poker atau Poker Online atau Judi Poker d...


On : 19 Feb 2014,

Tidak ada komentar

Posting Komentar